• Berita Terbaru

    October 29, 2014

    elnusanews/com October 29, 2014

    GUBERNUR Mutasi Pejabat Eselon III


    Sekprov Mokodongan saat pengambilan sumpah janji dan pelantikan para tiga pejabat (29/10) rabu .

    SULUT,Elnusanews – Kembali lagi pemerintah provinsi melakukan mutasi pejabat struktural eselon III , kali ini , hanya tiga pejabat yang dimutasi oleh Gubernur Sarundajang , rabu (29/10) sore tadi ,tepatnya di ruang mapaluse kantor gubernur .

    Berikut Nama nama pejabat yang dimutasikan oleh Gubernur Sulut DR SH . Sarundajang :

    1 . Yahya Rondonuwu , jabatan lama sebagai kepala bidang jaringan  informasi dan kesejahtraan  pegawai   pada badan kepagawaian daerah sulut , jabatan baru sebagai kepala bagian hubungan masyarakat pada biro pemerintahan dan masyarakat setdaprov sulut .

    2 . Andra Mawuntu , jabatan lama sebagai kepala bagian pemerintah pada biro pemerintah dan humas setdaprov sulut , jabatan baru sebagai kepala bidang jaringan  informasi dan kesejahtraan  pegawai   pada badan kepagawaian daerah sulut .

    3 . Boslar Sanger , jabatan lama sebagai kepala sub bagian dekonsentrasi pada brio pemerintahan dan humas setdaprov sulut , jabatan baru sebagai kepala bagian pemerintah pada biro pemerintahan dan humas setdaprov sulut .

    Tiga pejabat struktural eselon III tersebut di lantik oleh sekretaris daerah provinsi sulawesi utara , Siswa R . Mokodongan dan di dampingi kepala badan kepegawaian daerah provinsi sulawesi utara DR Noudy Tendean dan turut menghadiri sejumlah kepala SKPD lingkup pemerintah provinsi sulut .(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GUBERNUR Mutasi Pejabat Eselon III Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top