• Berita Terbaru

    October 17, 2014

    elnusanews/com October 17, 2014

    Wagub : Pekan Depan Sertijab Pejabat Eselon II

    SULUT,Elnusanews --  Setelah dimutasi kemudian dilantik oleh Wakil Gubernur Djouhari Kansil, Selasa pekan ini, 17 pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut belum langsung melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab). Hal itu membuat posisi dari sejumlah pejabat  tersebut menggantung.
    Ketika dimintai konfirmasi kapan pelaksanaan Sertijab, Wagub Kansil menyatakan, pekan depan akan segera dilaksanakan secara serentak. "Sertijab pejabat eselon II yang baru ini akan dilakukan Senin mendatang," ujar Kansil, di sela-sela kegiatan HKN di Dinkes Sulut, Jumat kemarin.
    Dikatakan Wagub, Sertijab ini penting karena tanggung jawab di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berganti pimpinan harus ada penyerahan baik aset serta tanggung jawab dalam manajemen Dinas, Badan serta Biro tersebut. "Harus segera dilakukan serentak karena mengingat waktu serta banyak tugas yang harus segera diselesaikan di penghujung 2014 ini, agar pelayanan kepada masyarakat terus berjalan serta ada peningkatan terutama dalam hal penyerapan anggaran agar semua dapat mencapai target yang diberikan.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub : Pekan Depan Sertijab Pejabat Eselon II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top