• Berita Terbaru

    October 28, 2014

    elnusanews/com October 28, 2014

    Gubernur Sarundajang Hadiri Sertijab Danlantamal VIII Manado

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang menghadiri upacara meliter  serah terima jabatan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VIII Manado dari pejabat lama Laksamana Pertama TNI Raja Horni Harahap, SE, MM kepada Laksamana Pertama TNI Sulaeman Bandjarnahor, SE, MSc (28/10) bertempat di lapangan upacara Mako Lantamal VIII Manado.

    Serah terima Danlantamal VIII Manado dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur  (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI S. M. Darojatim. Dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan tuntutan dan kebutuhan organisasi serta bagian dari pembinaan personil yang memberikan kesempatan bagi perwira untuk mengembangkan karier dan mengaktualisasikan kemampuan guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

    Laksamana Pertama TNI Raja Horni Harahap, SE, MM selanjutnya akan bertugas di kementrian pertahanan RI (Kemhan RI) Jakarta di bagian Direktorat Jendral Strategi Pertahanan (Ditjen Strahan) dengan jabatan Direktur Wilayah Pertahanan. Sedangkan penggantinya Laksamana Pertama TNI Sulaeman Bandjarnahor, SE, MSc sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Operasi dan Latihan Inspektorat Jendral Angkatan Laut di Mabes TNI Angkatan Laut dan sekarang menjabat Komandan Lantamal VIII Manado.

    Hadir pada kesempatan itu Forum Pimpinan Daerah Provinsi Sulut, Walikota Manado, Tokoh Agama Sulut, pejabat TNI dan Polri serta undangan lainnya.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Sarundajang Hadiri Sertijab Danlantamal VIII Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top