• Berita Terbaru

    October 20, 2014

    elnusanews/com October 20, 2014

    Kansil Pimpin Sertijab Pejabat Struktural Eselon II


    Pendatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Para Pejabat Eselon II

    SULUT,Elnusanews -  Setelah Pekan lalu 14 oktober , resmi di ambil sumpah dan dilantik oleh wakil gubernur DR Djouhari Kansil , hari ini senin (20/10) tepatnya diruang mapaluse kantor gubernur , dilaksanakan serah terima jabatan bagi para pejabat struktual eselin II dilingkungan pemerintah provinsi sulawesi utara .

    Wakil Gubernur dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh pejabat Eselon II yang ada dilingkup Pemprov Sulut untuk menjaga kepercayaan yang diberikan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah.

    "Saya harap jika anda mendapat tugas khusus mewakili Gubernur, Wagub, agar melaksanakan tugas itu dengan baik, jangan memberikan alasan yang tidak jelas", tegas Wagub.
    Hal lainnya yang di sampaikan Wagub pada seluruh pejabat untuk tetap berperan aktif melakukan pemantapan kebijakan dan program kerja, berperan efisien, efektif dalam pembangunan daerah, mengelola keuangan dengan baik dan bersih, serta menguasai dengan pasti tugas pokok dan fungsi masing-masing.
    Para pejabat yang menempati posisi baru diharap menjadi figur perekat kebersamaan antar sesama. Pejabat harus membuka pintu komunikasi dan menjalin hu
    bungan harmonis dengan pejabat lama sebagai mitra untuk menghadirkan suasana kerja yang kondusif.
    Para pejabat baru juga diharapkan bisa memberikan warna baru, serta mempersembahkan kerja dan karya terbaik dalam memantapkan visi pembangunan daerah.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil Pimpin Sertijab Pejabat Struktural Eselon II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top