• Berita Terbaru

    October 13, 2014

    elnusanews/com October 13, 2014

    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung DPRD Sulut oleh GUBERNUR


    Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung DPRD SULUT
    SULUT,Enusanews - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang mengharapkan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut baru yang rencananya akan di tempati akhir tahun 2015 nanti, bisa memberikan ide-ide cemerlang bagi pembangunan Sulut kedepan.
    Ungkapan tersebut disampaikan Sarundajang saat acara peletakan batu pertama pembangunan gedung DPRD baru yang terletak di kairagi Manado, Senin (13/10).
    Harapan lain Gubernur bagi para anggota dewan yang akan menempati gedung ini nantinya agar gedung ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan penting yang mengemukakan kepentingan rakyat. Bukan hanya sekedar tempat untuk pamer kekuasaan dan kekuatan.
    Gedung yang di bangun diatas tanah Pemprov ini dipilih Gubernur secara langsung dengan pertimbangan penghematan biaya,  tanah yang kokoh dan cukup luas, anti banjir. Gedung DPRD harus menempati tempat baru, karena Gedung yang lama sudah cukup tua, sehingga sudah saatnya para anggota dewan menempati gedung baru yang cukup representatif.
    Rencananya dalam gedung yang dibangun di lahan seluas 6,6 hektar ini, setiap anggota dewan akan memiliki ruangan sendiri,ruang rapat masing-masing komisi, dan sejumlah fasilitas penunjang kantor lainnya. Gedung ini dibangun dengan konstruksi anti gempa, memiliki 3 lantai.
    Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut, ketua DPRD Sulut Steven Kandow, Kapolda Sulut Brigjen Pol P Sinaga, sejumlah anggota DPRD Sulut, pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung DPRD Sulut oleh GUBERNUR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top