• Berita Terbaru

    October 25, 2014

    elnusanews/com October 25, 2014

    PWRI Berikan Penghargaan Pada '' Gubernur Sulut - Dr Sinyo Harry Sarundajang''

    Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang, Kamis (23/10) lalu menerima piagam penghargaan dan Satya Lencana Wredatama Utama dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang, Kamis (23/10) lalu menerima piagam penghargaan dan Satya Lencana Wredatama Utama dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan Ketua PWRI Sulut AHJ Purukan BA di sela-sela perayaan HUT ke-52 PWRI di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

    Gubernur merasa bangga dengan semangat para anggota PWRI walaupun usianya sudah tua, tapi masih memiliki semangat juang yang tetap tinggi. Hal ini bisa terlihat dari raut wajah para anggota PWRI yang hadir saat ini. Tentunya saya juga merasa bangga menjadi anggota PWRI seperti Ibu -Bapa sekalian, sembari menyebutkan para pejabat yang hadir sekali waktu nantinya akan pensiun dan pasti akan menjadi anggota PWRI, kiranya semangat yang ada ini terus dipelihara dengan baik.
     

    Bagi anggota PWRI Sulut yang berumur 100 tahun saya juga akan memberikan hadiah, ujarnya sembari menyebutkan, walaupun usia kita sudah tua, tapi berusahalah untuk menjadi orang yang berguna sampai kapan pun. karena orang yang selalu berbuat baik akan disayang Tuhan, pesan Sarundajang yang juga selaku pembina PWRI Sulut. Sementara Ketua PWRI Sulut AHJ Purukan terus memberikan dukungan kepada Gubernur Sulut untuk terus berkarya. karena selama mempin daerah ini, telah banyak keberhasilan yang boleh diraih, sembari mengakui sosok Gubernur Sarundajang merupakan pemimpin yang selalu dicintai rakyat. Bahkan Pak Sarundajang lewat pemikiran-pemikiran birilian telah banyak menulis buku untuk dipersembahkan bagi bangsa dan daerah Sulut. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PWRI Berikan Penghargaan Pada '' Gubernur Sulut - Dr Sinyo Harry Sarundajang'' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top