• Berita Terbaru

    October 23, 2014

    elnusanews/com October 23, 2014

    Mokodongan : pemerintah lebih pro aktif dan kreatif dalam melakukan pelayanan informasi dan komunikasi kepada masyarakat

    S.R .Mokodongan - Sekprov Sulut saat membuka Rapat koordinasi pembinaan jabatan fungsional pranata humas se sulut
    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Ir. S. R. Mokodongan membuka Rapat Koordinasi Pembinaan Jabatan Fungsional Pranata Humas Se Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo rabu pagi (23/10) di Arya Duta Hotel Manado.

    Mokodongan dalam sambutannya mengatakan " Dinamika komunikasi yang berkembang sekarang ini menuntut pemerintah lebih pro aktif dan kreatif dalam melakukan pelayanan informasi dan komunikasi kepada masyarakat dan guna meningkatkan kepercayaan public kepada pemarintah  maka peningkatan kualitas pelayanan informasi dan komunikasi merupakan suatu keharusan.

    Lebih lanjut Mokodongan mengatakan bahwa Pemerintah dituntut untuk mengedepankan dimensi keterbukaan, mudah diakses, akuntabel dan transparan untuk itu aktivitas penyampaian informasi harus dapat dikelola dan disampaikan secara cermat dan akurat sehingga public akan memahami bahkan memberikan dukungan ketika suatu kebijakan pembangunan digulirkan, karena itu instansi pemerintah harus semakin menyadari bahwa untuk membangun pemerintahan yang baik dan bersih diperlukan kritikan dan pendapat yang konstruksi dari public serta diperlukan strategi dan pengorganisasian informasi yang tepat agar tercipta pemahaman bersama antara pemerintah dan masyarakat secara umum.

    Mokodongan mengharapkan kepada Setiap badan public wajib menyediakan dan memberikan atau menerbitkan informasi public kepada pengguna informasi   dan konsekuensi baru bagi badan public khususnya organisasi/lembaga.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mokodongan : pemerintah lebih pro aktif dan kreatif dalam melakukan pelayanan informasi dan komunikasi kepada masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top