• Berita Terbaru

    October 17, 2014

    elnusanews/com , October 17, 2014

    ''Mau Fitness Murah'' Datang Aja ke BKOM SULUT


    Dr. Inggrit Giroth , M.Kes, Kepala Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat(BKOM) DINKES SULUT.

    SULUT,Elnusanews - Kepala Balai Kesehatan Olahraga Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dr. Inggrit Giroth , M.Kes, Mengatakan Fitness centre yang ada di BKOM memiliki peralatan fitness yang cukup lengkap bahkan pengunjung dan member dapat langsung melakukan konsultasi hasil exercise yang dilakukan dengan peralatan yang tersedia dengan tenaga medis kesehatan olahraga di BKOM.
    ‘’ Dalam rangka upaya promotif dan prenfentif berolahraga merupakan perilaku sehat yang perlu dilakukan secara baik benar terukur dan teratur ,’’ ujar giroth , kepada elnusanews ,jumat pagi  tadi (17/10) , adapaun manfaat latihan fisik baik benar terukur dan teratur menurut Giroth , meliputi memperkuat otot jantung ,mencegah dan mengendalikan tekanan darah tinggi ,mengendalikan berat badan ,menurunkan resiko osteoperosis , meningkatkan kekebalan tubuh serta mengendalikan stress lebih lanjut giroth mengingatkan ,‘’ insan kesehatan perlu berperan aktif dalam melakukan aktivitas fisik atau berolahraga agar dapat memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat untuk hidup sehat dan bugar ,’’ terangnya .
    ‘’ Giroth menambahkan  ‘’ Untuk dapat memanfaatkan semua fasilitas tersebut di BKOM, pengunjung hanya membayar Rp. 20.000 per hari dan untuk menjadi member hanya membayar Rp. 125.000 per bulan dengan jumlah kunjungan yang tidak terbatas.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ''Mau Fitness Murah'' Datang Aja ke BKOM SULUT Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top