• Berita Terbaru

    October 09, 2014

    elnusanews/com , October 09, 2014

    Gubernur : '' Kasus MAMI '' jangan di jadikan itu sebagai suatu hal yang luar biasa ‘’ biasa sajalah''



    SULUT,Elnusanews - Soal dugaan korupsi terhadap anggaran Makan-Minum (MAMI) di Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang mencapai 8 Miliar rupiah  , saat ini sudah ditangani pihak Kepolisian dan sedang berproses .
    Gubernur Sulut ,  S H Sarundajang , ketika di cegat seluruh awak media , kamis sore (9/10) usai menghadiri press conference yang dilaksanakan oleh IJTI  , menyatakan , makan minum ( mami mami  lagi )  ‘’ cetus sarundajang ,  dengan suara lantang ketika di tanya soal makam minum ,  yang di duga berdampak pada  korupsi .
    ‘’  sarundajang menyebutkan ‘ Kalian sebenarnya harus memberikan apresiasi kepada pemda , kita tidak menutup nutupi bahkan ,  kita minta untuk di selidiki oleh pihak kepolisian  , jangan di jadikan itu sebagai suatu hal yang luar biasa ‘’ biasa saja ,’’ujar sarundajang .
    Ketika di tanya , soal  TGR , gubernur pun menjawab , sesuai undang undang dan aturan  bilamana pejabat tersebut  merugikan negara ,  pastilah  harus bersedia ganti rugi , ucap sarundajang (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur : '' Kasus MAMI '' jangan di jadikan itu sebagai suatu hal yang luar biasa ‘’ biasa sajalah'' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top