• Berita Terbaru

    October 31, 2014

    elnusanews/com , October 31, 2014

    Kansil Hadiri Peresmian Aula Serba Guna Dan Gedung Pastori Gmim Pniel Tuna Wawonasa

    SULUT, Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi utara DR Djouhari Kansil , Jumat Siang tadi (31/10) Meresmikan  Gedung Pastori Tiga dan Aula seba guna Jemaat GMIM Pniel Tuna Wonasa , yang dirangkaikan pula dengan pembukaan lomba masamper dan orkes memperebutkan piala Wakil Gubernur Sulut .

    Dalam Sambutannya Kansil mengatakan , Banyak suka dan duka dalam pembangunan gedung ini, saya berharap jemaat mampu merawat serta menjaga dengan baik gedung ini karena pemeliharaan susah, jaga gedung ini agar tetap indah sebagai tempat pembinaan dari warga jemaat. Melalui gedung ini banyak yg bisa dilakukan.
    Wagub bersyukur gedung serbaguna yang dibangun jemaat ini dengan mendapatkan bantuan dari pemprov dalam hal ini Departemen Agama, Bank Sulut dan selesai di bangun, Gedung ini menambah semangat dalam menunjang pelayanan bagi jemaat. Kansil mengharapkan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ)  dapat mengatur dengan baik penggunaan gedung ini. Pertumbuhan iman jemaat Tuna semakin tangguh, berbartisipasi membangun kota Manado dan Sulut dalam mendukung masyarakat ekonomi asean (MEA) tahun depan.

    Untuk lomba masamper dan orkes wagub menyampaikan kegiatan diarahkan guna menunjang sektor  pariwisata, untuk lebih mengenalkan industri pariwisata Sulut. Keunikan musik bambu kian dikenal kanca nasional berkat kegiatan yang digelar warga Nusa Utara minggu lalu di Jakarta.
    Malalui kegiatan seperti ini Budaya daerah mempererat Sulut dan Tingkatkan kebersamaan melestarikan budaya daerah. Lomba masamper dan orkes se Sulut ini diikuti oleh peserta 19 grup masamper putra, 14 grup masamper putri dan 11 grup orkes. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ibu Meike Kansil Tatengkeng, Asisten pemerintahan dan Kesra Drs J Palandung, Msi, Karo Pemerintahan dan Humas Dra. Lynda Watania,MM,Ms .(roker
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil Hadiri Peresmian Aula Serba Guna Dan Gedung Pastori Gmim Pniel Tuna Wawonasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top