• Berita Terbaru

    October 29, 2014

    elnusanews/com October 29, 2014

    Leke Optimis PAD Bisa Capai , Kunjungi Dealer di Sulut

    SULUT,Elnusanews - Mendekati akhir tahun 2014 UPTD Samsat Manado optimis Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa dicapai, dengan melakukan terobosan mengunjungi dealer-dealer kendaraan untuk mendapatkan masukkan terkait peningkatan pelayanan dalam hal pengurusan kendaraan baru di Sulut. Hal ini diungkapkan kepala UPTD Samsat Manado OTB Leke SSos, Selasa (28/10) kemarin.
     
    " Samsat manado dalam meningkatkan pelayanan, melakukan kunjungan ke dealaer-dealer kendaraan untuk mendapatkan masukkan terkait pelayanan terutama kendaraan baru di Sulut, sehingga hubungan tetap terjaga, " ungkap Leke sekaligus menambahkan ini diistilahkan jemput bola, dimana para dealer yang ditemui begitu antusias bahkan memberikan apresiasi terkait dengan pelayanan saat ini.

     
    Dikatakannya juga, Samsat Manado tetap melakukan pembenahan untuk loket-loket pelayanan, terutama dengan unit polda yang berhubungan erat dengan dealer-dealer kendaraan di Sulut.
    Ditambahkannya pula, memang banyak permasalahan, namun semua dapat dicarikan solusi bila dibicarakan bersama, sehingga dalam peningkatan pelayanan harus ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal, termasuk pekerjaan yang harus diselesaikan walaupun lembur harus dituntaskan. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Leke Optimis PAD Bisa Capai , Kunjungi Dealer di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top