• Berita Terbaru

    October 08, 2014

    elnusanews/com , October 08, 2014

    Rotinsulu Pimpin Sertijab Dinas Kehutanan Sulut




    Sertijab Pejabat Eselon III dan IV Dinas Kehutanan Sulut (rabu 8/10)
     SULUT, Elnusanews – Setelah di adakan Mutasi oleh wakil gubernur beberapa waktu lalu, kini Dinas Kehutanan Provinsi Sulut , melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kehutanan , Herry Rotinsulu , rabu siang (8/10) di aula kantor dinas kehutanan provinsi sulawesi utara .
    Dalam sambutannya, Rotinsulu  mengatakan mutasi  jabatan merupakan hal yang biasa bagi seorang pegawai negeri sipil . Selain itu, mutasi jabatan dalam  rangka penyegaran organisasi. Ia pula , meminta dalam waktu tiga bulan ini , kepada pejabat yang baru dilantik  agar secara cepat melakukan penyesuaian diri serta meningkatkan pengetahuan , ketrampilan dan sikap . ini pun mencakup berbagai hal seperti  pengelolaan keuangan , pengelolaan aset dan pengelolaan kepegawain serta pengetahuan dan  ketrampilan di bidang kehutanan yang dimulai dari perencanaan ,pemanfaatan , penggunaan, rehabilitas  dan pengawasan perlindungan kawasan hutan .

    ’’ Rotinsulu , pula menegaskan  bilamana  dalam waktu tiga bulan pejabat yang baru dilantik mampu memberikan kontribusi yang baik sesuai kinerjanya maka jabatan yang di emban pejabat baru tersebut akan di pertahankan  , tetapi bilamana  dalam waktu tiga bulan tidak mampu memberikan kinerja yang baik ‘’ artinya , tidak sesuai dengan kinerjanya  maka akan di carikan tempat yang cocok sesuai dengan  kompetensi  nya ,’’ ujar Rotinsulu

    Diketahui, sertijab di Dishut  Sulut yakni Kepala UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi Model Poigar dari pejabat lama , Febri Kaunang , pejabat baru , Teddy Simbawa  , dan Kepala sub bagian hukum kepegawaian sekretariat , pejabat lama , joice sinaulan , pejabat baru , Elfried mandagi , dan untuk kepala seksi inventarisasi dan perpetaan hutan pada bidang invetarisasi tata guna , pejabat lama , Rinny masengge , pejabat baru Maudy Togas , sedangkan kepala seksi perlindungan dan pengamanan UPTD taman hutan raya gunung tumpa , pejabat lama , Robby Tombeng , pejabat baru Joice  Sinaulan . (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rotinsulu Pimpin Sertijab Dinas Kehutanan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top