• Berita Terbaru

    October 20, 2014

    elnusanews/com October 20, 2014

    Pemprov Gelar Nonton Bersama '' Pelantikan Presiden RI Ke 7 ''

    Gubernur bersama para pejabat lingkup pemerintah provinsi sulawsi utara , saat menyaksikan pelantikan presiden RI ke 7
    SULUT,Elnusanews - Usai melaksanakan sertijab , pemerintah provinsi sulawesi utara menggelar nonton bersama pelaksanaan pelantikan presiden RI ke 7 , senin siang  (20/10) tepatnya di ruang mapaluse kantor gubernur .

    Pantaun elnusanews , nonton bersama tersebut di hadiri langsung oleh gubernur sulawesi utara DR Sinyo Harry Sarundajang , wakil gubenrur DR Djouhari Kansil serta Sekretaris Daerah Siswa Rahmat Mokodongan dan wakil walikota manado Harley Mangindaan serta sejumlah para pejabat eselon dua di lingkungan pemerintah provinsi sulawesi utara .

     Disela-sela noreng tersebut Gubernur Sulut menyebutkan, mari kita semua secara bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan, karena kita baru saja menyaksikan melalui siaran televisi, pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla telah dilantik menjadi Presiden RI masa bahkti 2014-2019. menggantikan Presiden SBY dan Boediono. Karena itu saya mengajak marilah kita semua sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk mendukung kepemimpinan Jokowi-JK sebagai pemimpin bangsa untuk memimpin negara  Indonesia selama lima tahun kedepan, sembari mengutip ajakan Jokowi untuk bekerja keras dengan mengedepankan empat pilar kebangsaan, dimana pemerintah, legislatif, yudikatif dan pers sebagai mitra kerja kiranya satu dengan yang lain harus saling mendukung, katanya.
    Selain itu Sarundajang juga memberi apresiasi kepada pers yang telah mengangkat sosok SHS sebagai salah satu kandidat Menteri di Kabinet Koalisi Indonesia Hebat. Menanggapi berita-berita tersebut saya menyampaikan terima kasih atas apresiasi pers terhadap dirinya, namun hingga saat ini sesungguhnya saya belum menedapatkan telepon untuk menghubunginya, ujar Gubernur dua periode ini. Namun Sarundajang bersyukur itu berarti saya akan bersama-sama dengan rakyat Sulut untuk mengakhiri masa jabatan hingga 20 September 2015 bersama Wagub Pak Djouhari Kansil.
    (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Nonton Bersama '' Pelantikan Presiden RI Ke 7 '' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top