• Berita Terbaru

    October 13, 2014

    elnusanews/com , October 13, 2014

    Kirmanto dan Kansil Pantau Proyek Jembatan Soekarno



    Menteri PU Djoko Kirmanto dan Wagub Djouhari Kansil  meninjau proyek jembatan soekarno
    SULUT,Elnusanews - Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto bersama Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Minggu (12/10) melakukan peninjauan pengerjaan proyek jembatan Soekarno. di Pelabuhan Manado.
    Jembatan yang dibangun sejak 10 tahun lalu akhirnya di kerjakan kembali karena berbagai alasan yang dihadapi sehingga penyelesainnya memakan waktu lama, jelas Kirmanto di sela-sela kunjungan di jembatan yang bakal menjadi ikom warga kota Manado.

    Menurut Kirmanto jembatan Soekarno kini  pengerjaannya hanya tinggal  pengecoran badan jalan (landasan) diperkirakan awal Januari 2015 jembatan tersebut sudah selesai dan tinggal finishing,ujarnya.
    Wagub, hari ini ada kebanggaan bagi masyarakat Sulut karena ditengah-tengah kesibukan Pak Menteri mengambil kesempatan mengunjungi Sulut. Akhirnya hari ini terukir dalam sejarah mulai dibangun dan jembatan soekarno mulai disambung ibarat judul lagu lama ku mantikan dan pembangunan infrasturktur dibidang pekerjaan Umum ini sekaligus dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Karena tidak hanya jembatan Soekarno tapi juga proyek-proyek berskala besar seperti Waduk Lolak yang sudah memiliki persetujuan Menteri PU berupa ijin Multi Years  dan sudah akan dibangun.
    Begitu pula dengan Waduk Kuwim yang sementara ini sedang dilakukan fisibiliti study oleh Kemenenterian PU termasuk jalan Tol manado Bitung yang akan dilakukan Ground Breaking. Karena itu pemerintah dan masyarakat Sulut menyampaikan terima kasih perhatian yang begitu besar terhadap daerah ini, juga Kansil tak lupa mendoakan agar Menteri akan selalu diberikan kesehatan juga berkat dari ALLah serta isteri dan keluarga.  
    Wagub juga mengajak, marilah kita tingkatkan kinerja kita sembari menyebutkan, biarlah kemesraan ini tidak akan berlalu mengingat Pak Menteri tinggal delapan hari langi melepas jabatan sebagai Menteri PU, tandas salah satu putra terbaik nusa Utara. Ikut dalam peninajaun tersebut Dirjen Bina Marga Djoko Murjanto, Kepala Pusat Komunikasi Publik Djoko Mursito, Staf Khusus Menteri PU Ir. Lucky H Korah MSi, Kadis PU Sulut Ir Eddy Kenap dan Kepala Balai Balai dan Jembatan Ir Jhoni Wenur   (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kirmanto dan Kansil Pantau Proyek Jembatan Soekarno Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top