• Berita Terbaru

    October 23, 2014

    elnusanews/com October 23, 2014

    BKD Sulut Gelar Rapat Pembinaan dan Disiplin PNS



    Kaban BKD Sulut ,DR.Noudy Tendean Saat Membuka Rapat Pembinaan dan Disiplin  PNS
    SULUT,Elnusanews – Sebagai seorang  pegawai negeri sipil (PNS) harus memahami dengan benar nilai etika maupun nilai kejujuran karena dapat mempengaruhi dalam tugas setiap hari sebagai seorang pegawai negeri sipil , hal ini dikatakan kepala badan kepegawaian daerah provinsi sulawesi utara Noudy Tendean , ketika membuka rapat pembinaan dan  disiplin pegawai negeri sipil, kamis pagi (23/10) di aula badan kepegawaian daerah provinsi sulawesi utara .
    ‘’ Nilai etika , nilai kejujuran dalam individu seorang pegawai negeri sipil sangat di perlukan karena , itu sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas tugas dia setiap hari , bagaimana seorang pegawai melakukan tindakan yang seseuai dengan aturan sangat di tentukan oleh etika seorang pegawai ,’’ ujarnya Tendean .
    Tendean mengingatkan , ‘’  bagi setiap pejabat yang di tugaskan di kepegawaian harus menjadi barometer agar para pejabat memberikan contoh yang baik dalam etika ,disiplin kinerja maupun penerapan nilai nilai kejujuran ,’’ tegasnya
    Dalam rapat tersebut di ikuti oleh  satuan kerja perangkat daerat (SKPD)  dilingkungan pemerintah provinsi sulawesi utara . (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKD Sulut Gelar Rapat Pembinaan dan Disiplin PNS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top