• Berita Terbaru

    October 01, 2014

    elnusanews/com , October 01, 2014

    Wagub Irup Hari Kesaktian Pancasila



    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil, M.Pd selaku inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila,  Rabu pagi (1/10) di halaman Kantor Gubernur.
    Dalam sambutannya Wagub mengakui sudah tentu radikalisme dan paham sejenis lainnya sangatlah bertentangan dengan Pancasila yang sangat menghormati dan menghargai kebhinekaan. Karena itu, kita harus bersyukur dan terus memperkuat Pancasila yang telah menunjukan bangsa ini mampu hidup berdampingan secara damai, harmonis, dan penuh toleransi dengan siapa saja yang berbeda latar belakang agama, suku, ras, adat istiadat dalam bingkai NKRI, karena paham Radikalisme tersebut sangat bertentangan dengan nilai-nilai pancasila , ujarnya .
    upacara tersebut Inspektur Provinsi Drs. Mecky M. Onibala, MSi telah membacakan ikrar Hari Kesaktian Pancasila serta doa oleh Kakanwil Kemenag Sulut Drs. H. Sa'ban Mauludin, MPdi. Upacara tersebut diikuti para pejabat eselon III dan IV serta dihadiri Sekprov Ir. Siswa R. Mokodongan dan para pejabat teras Pemprov Sulut. (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Irup Hari Kesaktian Pancasila Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top