• Berita Terbaru

    October 27, 2014

    elnusanews/com , October 27, 2014

    121 Atlet Paralayang Ramaikan Kejuaraan Paralayang Trip of Indonesia Di Bukit Kaweng Kakas

    foto bersama wakil gubernur dan  kontingen fasida sumatera barat cabor paralayang
    SULUT,Elnusanews - Sebanyak 121 atlet paralayang yang ikut dalam kompetisi yang terdiri dari 104 putra, 16 putri dan seorang atlet mancanegara. 121 atlet tersebut berasal dari perwakilan Provinsi Bali, DKI Jakarta, Riau, Jawa Barat, Sulawesi Tengah, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, Jawa Timur serta Negara Belarus.

    Saat itu juga , Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil,MPd, membuka secara resmi  kejuaraan paralayang Trip of Indonesia (TRoI), Senin siang (27/10) di bukit Kaweng Kakas KabupatenMinahasa. Wagub bertindak sebagai inspekrut upacara.

     Dalam sambutannya Kansil  , sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan dari Kemenpora tersebut. Menurutnya, di Sulut sendiri sudah mulai mengembangkan olahraga Paralayang.

    "Selain di Kakas, Menurut Kansil , kita juga punya lapangan di Sangihe,  Itu sudah mulai dikembangkan dan dimanfaatkan.. ia pula meminta '' Bagi Insan paralayang agar terus berprestasi, tanamkan jiwa pejuang sportivitas yang tinggi dalam mencapai puncak prestasi. Cabang olahraga ini populer dan mendunia. Khusus Indonesia meski masih baru, tapi telah mampu menorehkan prestasi yang membanggakan," ujarnya.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 121 Atlet Paralayang Ramaikan Kejuaraan Paralayang Trip of Indonesia Di Bukit Kaweng Kakas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top