• Berita Terbaru

    October 15, 2014

    elnusanews/com October 15, 2014

    WAGUB : Penyerapan Anggaran Triwulan ke 4 '' SKPD Harus Capai 80 Persen ''

    Wakil Gubernur DR Djouhari  Kansil saat memimpin Rapat EPPA
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara DR Djouhari Kansil,MPd mengingatkan kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemprov Sulut untuk memacu penyerapan anggaran di triwulan ke 4 ini hingga 80 persen.
     Penegasan tersebut disampaikan Wagub saat memimpin rapat pimpinan evaluasi Pengawasan dan Penyerapan Anggaran EPPA yang diselenggarakan rabu pagi (14/10) bertempat di ruang Mapaluse kantor Gubernur Sulut.
    Pada rapat tersebut, '' Wagub memeriksa secara langsung kepada SKPD yang penyerapan anggarannya masih dibawah 50 persen baik untuk anggaran induk maupun perubahan di tahun 2014. Anggaran pendapatan dan belanja sudah diminta oleh masing-masing SKPD, berarti SKPD tersebut harus menggunakan anggaran sesuai sasaran dan tepat waktu.
    Wagub berharap akhir bulan Oktober ini, penyerapan anggaran bisa sesuai dengan target yang diberikan. Bagi SKPD yang belum mencapai angka maksimal, Wagub memberikan instruksi untuk melaporkan kendala yang di hadapi secara administrasi maupun kendala lainnya. Wagub mengharapkan nantinya di penghujung tahun tidak ada SKPD yang mendesak pencairan anggaran sehingga menyebabkan keterlambatan pelaporan penggunaan anggaran.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WAGUB : Penyerapan Anggaran Triwulan ke 4 '' SKPD Harus Capai 80 Persen '' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top