• Berita Terbaru

    October 29, 2014

    elnusanews/com October 29, 2014

    Disnakertrans Selenggarakan Job Fair Demi Menanggulangi Pengangguran di Sulut

    SULUT,Elnusanews - Guna  memberantas pengangguran di Sulawesi Utara , Pemerintah Provinsi bersama Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI , menyelenggarankan Gerakan Penanggulangan Pengangguran dan Job Fair yang bertempat Mega Mall Manado, (rabu 29/10) hingga akhir pelaksanaan besok  (kamis 30/10).

    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Provinsi Sulut, Edwin Roring, saat ditemui elnusanews menyampaikan sebanyak 74 perusahaan di Sulut yang ikut dalam kegiatan Job Fair ini.

    " Sekitar 74 perusahaan yang ikut ambil bagian serta lowongan yang tersedia sebanyak 5423 lowongan," ungkap Roring, usai pembukaan pameran bursa kerja pagi tadi .

    Oleh karena itu, menurut Roring  pihaknya berharap seluruh pencari kerja di Sulut dapat benar-benar memanfaatkan peluang kerja yang disediakan dalam pameran bursa kerja ini.

    "Kan ini (Job Fair) dilaksanakan hanya setahun sekali, baru juga ranch waktunya cuman dua hari. Diharapkan program ini dapat menekan angka pengangguran di Provinsi Sulut," ujarnya.

    Selain program ini, Roring menegaskan Disnakertras Sulut juga tengah merangkum sejumlah program di tahun 2014 dan 2015, untuk menyediakan lapangan pekerjaan, dalam rangka gerakan penanggulangan pengangguran di Sulut.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disnakertrans Selenggarakan Job Fair Demi Menanggulangi Pengangguran di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top