• Berita Terbaru

    October 17, 2014

    elnusanews/com October 17, 2014

    Kansil: Membangun Daerah dan Jemaat PKB Sinode Gmim Harus Lebih Mendewasahkan Iman

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut, DR Djouhari Kansil MPd menegaskan membangun daerah dan jemaat, prilaku pria kaum bapa harus dapat dewasa iman. 
    Hal tersebut ditegaskan Kansil saat perayaan HUT ke 52 Pria/Kaum Bapa sinode GMIM di wilayah Minawerot, Tumaluntung Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (17/10) .
    "Melalui momen ini kekompakan pria kaum bapa  dalam menyatukan derap langkah sehingga kedewasaan dan kematangan iman jemaat dapat tercipta dari prilaku Pria Kaum Bapa GMIM yang senantiasa bersekutu dan melayani,"tegasnya.
    Sementara itu Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Penatua Stefanus BAN Liow menandaskan bahwa sebagai gereja P/KB GMIM menggumuli kesiapan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean tahun 2015, walaupun segudang peluang telah diberikan pemerintah yang dipimpin DR Sinyo H Sarundajang.
    "Tugas P/KB adalah meningkatkan etos kerja sehingga tidak menjadi penonton di daerah sendiri, dan harus disertai imam. Jadilah pria sejati, suami dan ayah yang benar sesuai firman Allah,"tandas Liow.
    Dalam kegiatan selama 2 hari tersebut juga dilaksanakan pengutusan Tim North Sulawesi GMIM Male Choir yang akan membawa misi pariwisata dan kebudayaan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara melalui paduan suara tingkat internasional di Spanyol awal pekan depan.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kansil: Membangun Daerah dan Jemaat PKB Sinode Gmim Harus Lebih Mendewasahkan Iman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top