• Berita Terbaru

    July 07, 2017

    Elnusanews July 07, 2017

    Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe


    TAHUNA, Elnusanews - Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabees Ezar Gaghana, SE, ME melalui Pemerintah Daerah menggelar Rapat Kerja Bupati (RKB) bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan satu unit kerja se Kabupaten Sangihe, Jumat (07/07/2017) di Aula Rumah Dinas (Rudis) Bupati.

    Mengawali RKB ini terlebih dahulu diawali dengan kata-kata pengantar oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembanagan (Bapelitbang) Daerah Jhon Harikedua mengatakan rapat kali ini dilaksanakan demi menunjang program Bupati dan Wakil Bupati (Wabup). "Jadi, ini bertujuan untuk intemplimitasi memantapkan program 100 hari Bapak Bupati dan Wabup Kepulauan Sangihe, Kosulidasi penyiapan kegiatan Rencana Pembaangunan Jangka Menengah Daerah (RPMJD) 2017-2022 serta evaluasi terhadap penyelenggaran pemerintahan  dan pembangunan di Kabupaten Sangihe,"katanya.

    "Demi mencapai hal tersebut Bapelitbang telah mengundang staff ahli Bupati, Sekertaris Daerah, Assisten Pemerintah, Kepala Dinas/Badan (Kadis/Kaban) Sekertaris Dinas/Badan, serta Kepala Bagian yang ada di Pemda Sangihe,"lanjut Harikedua.

    Ditempat yang sama Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME saat memberikan arahan dan petunjuk mengenai kegiatan hari. Dikatakannya ada beberapa hal yang akan di bahas di RKB kali ini. "Yang pertama saya akan menstresing tentang temua Badan Pemeriksaaan Keuangan (BPK), kedua program 100 hari nanti yang akan disampaikan oleh tim 7 program tersebut,"katanya. Sembari membuka kegiatan RKB tersebut. (Mesakh)qq
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top