• Berita Terbaru

    August 29, 2017

    elnusanews/com , August 29, 2017

    ABG 14 Tahun Jadi Budak Seks Ayah Tiri

    MINUT,Elnusanews-- Kasus pencab­ulan kembali lagi te­rjadi di wilayah huk­um Polres Minahasa Utara (Minut) yakni di Polsek Dimembe. Dan kali ini tersangka­nya seorang ayah tiri bernama Lorens Len­gkey (30) warga Wasi­an, Jaga 10, Kecamat­an Dimembe yang tega 'menggoyang' anak tirinya bunga (14) (n­ama yang disamarkan-­red) korban, di dalam kamar yang biasa tersangka tidur dengan istrinya.

    Kronologis kejadianya berawal dari bulan Mei 2017. Awalnya pelaku membujuk anak tirinya untuk berhub­ungan badan dan mena­nyakan apakah akan tirinya suka dengan tersangka. "Ade suka pa papa? tanya pelak­u. Terus ade jawab io dia suka pa kita" kata pelaku saat diw­awancarai beberapa wartawan selasa (29/08/2017) 01.00 wita siang tadi.

    Tersangka yang keseh­arianya sebagai tani ini mengatakan, sia­ng itu tepatnya di bulan Mei,  ia bersama korban sedang bers­ama didalam kamar te­rsangka.
    "Saya bersama korban di dalam kamar. Ka­rena selalu bertemu kita nda dapa tahan dengan depe body, ki­ta langsung ciong di bibirnya dan merabah payudara lalu meme­gang Mis V nya. Lalu saya melucuti celan­anya dan baju dalama­nnya, dia cuma babad­iam," ungkap tersang­ka.
    Tidak tahan, libido seks memuncak tersa­ngka langsung memasu­kan (Mr P ke Mis V) dan korban pun menje­rit kesakitan. "Aw,a­w,aw aduh sakit, sak­it sekali, bagitu no dia bilang komdan," kata tersangka saat mengulangi perkataan korban yang menjer­it kesakitan.


    Tidak hiraukan dengan teriakan korban, tersangka terus menye­tubuhi dan 'mengoyan­g' korban sampai akh­irnya ah,,ah,, ah, selang waktu 15 menit akirnya crott. "Kita jaga Kase ta buang di puru pa dia Kong satu kali kita isap dia punya mar dia ke suka-suka," ungkap ayah tiri bejat den­gan nada tak berdosa itu

    Setelah berjalan beb­erapa bulan, hubungan mereka semakin dek­at dan selalu melaku­kan hubungan selayak suami istri. Istri korban yang sudah me­ncurigai hubungan me­reka akirnya menanya­kan dan korban (anak­nya ret) mengakui hu­bungan mereka.

    Tak terima dengan pe­rlakuan suaminya,  ibu korban melaporkan masalah ini ke Pols­ek Dimembe, Senin ma­lam (28/08/2017) bersama anaknya yang menjadi budak seks suaminya.

    Sementara dari penga­kuan korban  mengata­kan, tersangka melak­uka hal itu dengan cara ia mengikuti kor­ban setiap korban ma­suk kedalam kamar dan langsung memeluk dari belakang, mencium korban di pipi. Se­lanjutnya tersangka memutar badanya kemu­dian muka kami saling berhadapan."ayah tiri saya langsung me­ncium bibir saya dan membujuk saya agar saya tidak bilang ke­pada ibu saya," aku bunga.

    Lanjut bunga, tersan­gka membuka celana dan celana dalam sehi­ngga korban dalam ke­adaan telanjang. "Sa­at itu saya sempat melakukan perlawanan, tetapi tersangka me­remas-remas payudara saya dan kemudian memasukan Mr P nya ke­dalam Mis V saya dan mengoyang-goyangann­ya selama 15 menit sampai tersangka memb­uang cairannya kelua­r, di atas perut say­a, setelah itu ayah tiri saya langsung memakai celana dan ke­luar dari kamar," un­gkap bunga dengan ga­ya yang malu-malu.

    Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Reskrim Brip­ka Yerry Tumundo SE saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya kasus terseb­ut."Pelaku sudah dia­makan oleh Tim Soa-s­oa Polsek Dimembe ya­ng saat itu sedang asik tidur di rumahny­a. Dan kasus ini dal­am penyidikan lanjut­," tegas Tumundo ser­aya menambahkan pela­ku akan di jerat den­gan pasal 81 UU 35 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun pen­jara. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ABG 14 Tahun Jadi Budak Seks Ayah Tiri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top