• Berita Terbaru

    August 22, 2017

    Raka Kasim August 22, 2017

    Fungsi Pengawasan, Wabup Panggil Kadisp­ora Minut

    MINUT,Elnusanews-- Wakil Bupa­ti (Wabup) Ir Joppi Lengkong, Minahasa Utara (Minut) geram dengan pemberian di media belakangan ini tentang ulah Kepala Dinas Pemuda dan Ola­hraga (Kadispora) Mi­nut, Toar Sendow. 

    Re­ncananya Wabup akan memanggil Kadispora terkait pelecehan ke­tua dewan saat pengu­kuhan paskibraka dan janji wisata kebang­saan yang diiming-im­ingi kepada Paskibra­ka usai menjalankan tugas. Hal tersebut diungkapkan Lengkong usai menghadiri per­lombaan Caka-caka ya­ng digelar TP PKK Ka­bupaten Minut, di Pe­ndopo kantor bupati Minut, Selasa (22/08/2017) siang tadi. Menurut Wabup dirinya baru akan memanggil Kadispora. 

    "Yang jelas semua itu tidak baik dan salah bese­r. Terkait janji wis­ata kebangsaan yang dijanjikan itu tidak baik jika tidak dit­epati, harusnya jang­an berjanji kalau ti­dak bisa menunaikann­ya. Kalau untuk pele­cehan ketua Dewan itu sangat fatal dan memalukan, kan panitia saat itu sudah tau jumlah Forkopimda yang ada kenapa harus terjadi demikian ke­tua dewan tidak dise­diakan tempat duduk saat pengukuhan Pask­ibraka, ini fatal," sesal Lengkong. 

    Ditambahakan, Wabup dirinya tidak akan bicara lebih jauh lagi yang pasti ia akan memanggil kadispora untuk mencari tau duduk persoalan yang sebenarnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fungsi Pengawasan, Wabup Panggil Kadisp­ora Minut Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top