• Berita Terbaru

    August 28, 2017

    elnusanews/com , August 28, 2017

    OD-SK Bakal Hadirkan SLANK di Festival Natal 2017

    KADIS PARIWISATA SULUT DANIEL MEWENGKANG.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah OD-SK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw), melalui Dinas Pariwisata Daerah akan menggelar Festival Natal tahun 2017 dan akan menghadirkan Band Papan atas nasional yakni SLANK. 

    Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang kepada awak media, Senin (28/8/2017) siang tadi di Kantor Gubernur Sulut. 

     "Pada Festival Natal Bulan Desember mendatang dalam upaya menunjang program OD-S, pihak kami (DisPar-red) akan mempersiapkan kegiatan besar untuk memeriahkan Festival Natal dalam rangka menghibur masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) pada Natal 2017 ini," ucapnya.

    Dikatakan Mewengkang, sesuai arahan pimpinan yakni Gubernur Olly, bakal menghadirkan Band SLANK untuk menghibur masyarakat bumi nyiur melambai Sulut ini. 

    "Ya, permintaan pimpinan yakni pak Gubernur Olly untuk menghadirkan Band SLANK dalam memeriahkan Festival Natal tahun 2017," tukasnya. 

    Diketahui, pada Festival Natal 2016 lalu, Pemerintah OD-SK menghadirkan mantan personel Westlife, Shane Filan, untuk mengisi acara tersebut. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Bakal Hadirkan SLANK di Festival Natal 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top