• Berita Terbaru

    August 28, 2017

    elnusanews/com , August 28, 2017

    Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan

    MINAHASA,Elnusanews - Dibalik keseriusan dan kerja keras dalam membangun Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, sempat meluangkan waktu untuk menghibur berbagi ceria dengan sejumlah pasien yang berada di RSUD Noongan – Langowan. Kendati, kedatangan pasangan Gubernur Olly Dondokambey SE tersebut untuk menghadiri acara peletakan batu pertama sejumlah fasilitas baru penunjang rumah sakit milik Pemprov tersebut, Senin (28/08/2017) pagi.

    Ada rasa haru dan bangga bercampur gembira manakala, orang nomor Dua di Sulut tersebut, menyapa dan menanyakan keadaan kondisi para pasien. Pun suami dari Dr Kartika Devi Kandouw Tanos ini, dengan suka rela mendengar keluhan para pasien dengan setia. Seperti biasanya dengan gaya khasnya, Wagub Kandouw menghibur mereka dengan candaan menghibur yang membangkitkan semangat.

    Bahkan, sepasang suami istri paroh baya yang berasal dari desa Kakas, mengaku haru. Menyusul, putri bungsu mereka yang berusia 8 tahun, tiba-tiba mendadak tersenyum bahagia. "Terima kasih pak Wagub. Terima kasih pak ODSK, so beking senang torang pe anak yang karena sakit, so jarang tatawa rupa ini,"sendu orang tua anak tersebut gembira bercampur haru.

    Wagub Kandouw sendiri mengatakan, kunjungannya saat itu bagian dari komitmen pak Gubernur Olly Dondokambey SE dengannya dalam memprioritaskan pembangunan kesehatan."Pak Gubernur selalu berpesan bahwa mewujudkan Sulut Hebat, sektor kesehatan akan jadi prioritas utama. Saya berkunjung saat ini ke Noongan terkait komitmen ini dan penugasan Pak Gubernur kepada saya,"ingat Wagub Kandouw yang saat itu ikut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sulut Dr Debie Kalalo. "Terima kasih atas kunjungannya pak Wagub. Sulut Hebat," kata Dr Enrico Rawung Direktur RS Noongan.

    (ROKER-Elnusanews.com Tim)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Hibur Pasien RSUD Noongan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top