• Berita Terbaru

    August 22, 2017

    Raka Kasim August 22, 2017

    Kadis Lebih Memilih Hadir Seminar Ketimbang Bahas APBD-P

    Foto : Suasana pembahasan APBD-P
    DEPROV,Elnusanews - Penegasan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw, yang menyoroti soal displin para Aparatur Sipil Negara (ASN) beberapa hari yang lalu, sepertinya tidak berlaku gaungnya bagi Kepala Dinas Pariwisata provinsi sulut  Daniel Mewengkang.

    Baca juga : http://www.elnusanews.com/2017/08/wagub-asn-pemprov-dan-kabkota-belum.html

    Pasalnya, pada  rapat pembahasan Ranperda APBD Perubahan 2017 Kadis Pariwisata lebih memilih menjadi pembicara di seminar ketimbang membahas anggaran untuk pariwisata bersama Komisi IV bidang Kesra, Selasa (22/8/2017) pagi.

    Hal ini tentunya menimbulkan kekecewaan bagi Ketua Komisi IV James Karinda SH MH beserta para personil komisi IV lainnya.

    “Ini memiriskan sekali. Pak Kadis lebih pilih seminar daripada anggaran untuk pariwisata yang merupakan sektor andalan pemerintahan Gubernur dan Wakil gubernur, pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw,” ungkap Karinda dengan nada kecewa.

    Politisi partai Demokrat ini pun meminta agar utusan dari Dinas Pariwisata, Rilya Van Gobel untuk menelpon Mewengkang. Staf Komisi IV pun ikut menelpon untuk memberita tahu bahwa rapat pembahasan dengan Dispar akan segera dimulai.

    Sayangnya, Mewengkang tidak mengangkat telpon hingga Komisi IV menolak untuk melakukan pembahasan dengan Dispar.

    “Kami tidak mau membahas anggaran Dispar,” tegas Karinda. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kadis Lebih Memilih Hadir Seminar Ketimbang Bahas APBD-P Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top