• Berita Terbaru

    August 21, 2017

    elnusanews/com , August 21, 2017

    Wagub: ASN Pemprov dan Kab/Kota Belum Optimal Soal Disiplin

    SULUT,Elnusanews - Soal disiplin ternyata masih belum mengembirakan dan belum optimal terutama di lingkup Pemprov Sulut dan Kabupaten/Kota yang ada di daerah ini.

    Penegasan ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat bawakan sambutan pada kegiatan lomba ASN Teladan tingkat provinsi tahun 2017, dalam rangka memperingati HUT provinsi 23 September mendatang, Senin (21/8/2017) pagi tadi di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    "Ya, memang selama ini dari pengamatan kami (pemerintah OD-SK-red) banyak aparatur sipil negara (ASN) baik dilingkup Pemprov Sulut maupun Kab/Kota belum cukup mengembirakan dan belum optimal. Baik dari segi aspek disiplin, maupun aspek prestasi, dedikasi, pengorbanan masih banyak saya lihat apalagi faktor-faktor lain yang tidak sesuai dengan latar pendidikan sehingga mengakibatkan   ASN kita di Sulut belum optimal," tegas Wagub Kandouw.

    Sembari Wagub berharap tidak salahnya kalau kita terus memacu memperbaiki dan berusaha agar kualitas ASN kita ini meningkat agar kedepan bisa menjadi yang terbaik dalam menunjang program OD-SK untuk mewujudkan Sulut Hebat yang berdaulat, berdikari, berdaya saing menuju Indonesia Hebat.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub: ASN Pemprov dan Kab/Kota Belum Optimal Soal Disiplin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top