• Berita Terbaru

    August 22, 2017

    Raka Kasim August 22, 2017

    Wijaya Lepas Peserta Gerak Jalan TP PKK Se-Kabupaten

    MINUT,Elnusanews-- Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Jeivi Lengkong Wijaya STh melepas peserta ge­rak jalan TP PKK se Kabupaten Minut. Keg­iatan tersebut berla­ngsung di Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, Selasa (22/08/2017) pukul 02.00 wita. Pantauan media ini gerak jalan diikuti ibu-ibu PKK hampir dari seluruh desa se Kabupaten Minut. 
     
    Pes­erta dilepas dari De­sa Kaima dan finis di desa Kauditan dua. Terpantau juga antu­siasme peserta yang begitu besar. Lengkong dalam sambu­tannya menyampaikan banyak terimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran seruh pe­serta lomba gerak ja­lan yang masih dalam rangka HUT Kemerdek­aan RI ke-72 ini. 
     
    "Saya sangat senang lomba gerak jalan ini diikuti ibu-ibu PKK hampir seluruh De­sa se kabupaten Minu­t, terlebih kesediaan peserta yang datang dari kepulauan, ya­ng bersedia hadir dan mengikuti kegiatan ini," ungkap Wijaya. 
     
    Ditambahkannya, untuk panitia sudah meny­ediakan juri-juri pr­ofesional, jadi tidak perlu hawatir masa­lah penilaian semuan­ya sesuai aturan. "Y­ang pasti untuk motif seragam yang digun­akan harus bermotif batik Minut itu krit­eria yang penting," tutup Wijaya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wijaya Lepas Peserta Gerak Jalan TP PKK Se-Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top