• Berita Terbaru

    August 22, 2017

    Elnusa News , August 22, 2017

    Wagub: Gubernur Olly Hadiri Bisnis Meeting di Kanada

    Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Empat pimpinan kepala daerah di Indonesia, salah satunya Sulawesi Utara ditunjuk oleh Presiden Jokowi mewakili pemerintah Indonesia untuk menghadiri pertemuan bisnis meeting di negara terbesar di benua Amerika yakni negara Kanada.

    "Gubernur Sulut Olly Dondokambey, salah satu dari kepala daerah yang ada di Indonesia yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk menghadiri bisnis meeting tersebut," kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada elnusanews.com, Selasa (22/8/2017) siang tadi di ruang kerjannya.

    Lanjut Wakil Gubernur itu mengatakan, selain Gubernur Olly Dondokambey hadiri bisnis meeting tersebut, ada juga tiga kepala daerah di Indonesia, mereka adalah Gubernur Aceh, Gubernur Jabar dan   Sumatera Barat dari 35 Gubernur yang ada di Indonesia.

    "Pak Gubernur Olly salah satu Gubernur yang akan hadir bisnis meeting ini yang difasilitasi oleh Bank Indonesia (BI)," kata Wagub.

    Ditambahkan Wagub Steven Kandouw kehadiran orang nomor satu Sulut itu di meeting bisnis dalam rangka pengembangan sektor pariwisata, pertambangan dan energi terbarukan yang ada di Sulawesi Utara.

    Diketahui, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sejak Senin (21/8/2017) malam telah menuju le negara Kanada.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub: Gubernur Olly Hadiri Bisnis Meeting di Kanada Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top