• Berita Terbaru

    August 23, 2017

    Elnusa News , August 23, 2017

    OD-SK Kecewa KadisPar Tak Hadir Dalam Pembahasan APBD-P

    SULUT,Elnusanews - Ini benar-benar pandang enteng itu yang terucap dari orang nomor dua Sulut Wakil Gubernur Steven Kandouw. Pasalnya, ada pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut tak hadir pada rapat pembahasan Ranperda APBD Perubahan 2017, Kadis Pariwisata lebih memilih menjadi pembicara di seminar ketimbang membahas anggaran untuk pariwisata bersama Komisi IV bidang Kesra, Selasa (22/8/2017) kemarin.

    "Gubernur Olly selalu menegaskan pentingnya selalu berkoordinasi dengan DPRD Sulut. Apalagi ini terkait dengan pembahasan APBD-P 2017, seharusnya Kadis Pariwisata Sulut itu harus hadir, karena pembahasan itu penting dalam upaya menunjang program pemerintah OD-SK, masa dia (Kadispar-red) memilih seminar ketimbang pembahasan APBD-P. Pokoknya, saya dan pak Gubernur (OD-SK) sesali sikap Kadis Pariwisata itu tidak menghargai Komisi IV dalam pembahasan Ranperda APBD-P 2017," tukas Wagub dengan nada kecewa kepada elnusanews.com, Selasa kemarin di ruang kerjanya.

    Sementara itu Ketua Komisi IV James Karinda SH MH beserta para personil komisi IV lainnya merasa tidak dihargai oleh Kadis Pariwisata tersebut.

    “Ini memiriskan sekali. Pak Kadis lebih pilih seminar daripada anggaran untuk pariwisata yang merupakan sektor andalan pemerintahan Gubernur dan Wakil gubernur, pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw,” ungkap nya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Kecewa KadisPar Tak Hadir Dalam Pembahasan APBD-P Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top