• Berita Terbaru

    August 29, 2017

    Elnusanews August 29, 2017

    Peringati Hari Pramuka, Ini Pesan Lomban


    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khounny Lomban-Rawung menghadiri sekaligus menjadi Inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke 56 tahun 2017,yang bertempat di Stadion Dua Sudara Manembo-Nembo Kecamatan Matuari, Selasa (29/8/2017). 

    Dalam kesempatan ini Lomban mengucapkan selamat hari Pramuka Ke 56 bagi seluruh jajaran dan keluarga besar gerakan Pramuka di Indonesia dan perwakilan di luar negeri. Pendidikan Kepramukaan yang mendasarkan pada Satya dan Darma Pramuka harus benar-benar tertanam dalam hati setiap insan Pramuka

    "Dan harus selalu menjadi dasar dan pedoman dalam bersikap dan berperilaku ," kata Lomban. Lomban mengatakan menjadi salah satu pesan dari salah satu Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Pada tgl 14 Agustus 1961 bahwa "Gerakan Pramuka berfungsi untuk membina dan memantapkan karakter dari setiap kaum muda di Indonesia". 

    Dengan mengusung tema "BEKERJA UNTUK KAUM MUDA, selaku ketua Kwarnas Pramuka Indonesia 

    Ia berharap dapat mewariskan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, dengan mengindikasikan bahwa gerakan Pramuka tetap konsisten dan fokus dalam mendidik kaum muda yang berkarakter melalui berbagai kegiatan yang lebih melibatkan kaum muda untuk mewariskan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

    "Dengan harapan yang besar agar Gerakan Pramuka selalu diberi Ruang dan dukungan untuk dapat terus merealisasikan Visi-misinya, khususnya terhadap pelaksanaan pembentukan Karakter Kaum muda ," tandasnya. Seraya menambahkan akhirnya semoga upaya yang kita lakukan selama ini senantiasa mendapatkan ridho Tuhan yang maha kuasa. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Pramuka, Ini Pesan Lomban Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top