• Berita Terbaru

    August 31, 2017

    elnusanews/com August 31, 2017

    DPRD Minsel, Gelar Paripurna Tingkat Ke- 2 Terhadap Ranperda Hak Keuangan Administratif Pimpinan dan Anggota

    MINSEL, Elnusanews - Wakil Ketua I DPRD Rommy pondaag SH, MH yang didampingi Wakil Ketua II Frangky Lelengboto, ST menjadi pipmpinan sidang menggantikan Ketua DPRD Jenny. J Tumbuan, SE mengatakan, Pimpinan Sidang (JJT) tak bisa hadir dikarenakan dalam proses penyembuhan sehingga memberikan mandat kepadanya untuk memimpin jalannya sidang paripurna tinkat ke-2 terhadap Ranperda Hak Keuangan Administratif Pimpinan dan Anggota, terang Pondaag. 
    Rapat yang dilaksanakan hari ini Rabu (30/08/2017) dilanjutkan dengan pembacaan surat masuk oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Lucky Tampi, SH yang mana mengatakan, 4 Anggota DPRD dari Fraksi PDIP berpindah posisi dari jabatan sebelumnya. 


    Usai mendengarkan surat masuk dari Sekwan Lucky Tampi, SH dilanjukan dengan pembacaan Laporan oleh Ketua Pansus Joppy Mongkaren tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda). Dikatakan Mongkaren, dari hasil pembahasan awal Pansus bersama Pimpinan sidang dan Anggota DPRD telah menyepakati ditetapkannya Ranperda ini untuk di ubah menjadi Perda sehingga lewat rapat ini sangat penting untuk disampaikan. Diapun berharap lewat Perda ini semua Anggota DPRD dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik kepada Masyarakat, ucapnya. 


    Dihadapan Bupati dan Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Pejabat PD dan para Camat, semua Fraksi Anggota DPRD mendukung penuh ditetapkannya Ranperda menjadi Perda. 
     Bupati Tetty Paruntu berpendapat diubahnya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) Sebagai upaya untuk mengembangkan tugas dan Fungsi serta kualitas DPRD demi mewujudkan kesejahteraan Masyarakat. Sehingga sangat memungkinkan Ranperda ini layak di tetapkan menjadi Perda. "Saya berharap dengan ditetapkannya Perda ini, sinergitas dapat terus dilakukan guna mewujudkan Kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan" Cetusnya.


     (Rela/Advetorial)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minsel, Gelar Paripurna Tingkat Ke- 2 Terhadap Ranperda Hak Keuangan Administratif Pimpinan dan Anggota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top