• Berita Terbaru

    August 21, 2017

    Elnusanews August 21, 2017

    Komisi II Deprov Sulut Pertanyakan Dana Hibah 1 Miliar Yang Digeser Oleh Diskop



    Foto : Suasana pembahasan ranperda APBD P

    DEPROV,Elnusanews – Dalam Rapat pembahasan komisi II dengan mitra kerja terhadap Ranperda APBD-P, Senin (21/8/2017), Ketua Komisi II DPRD Sulut Cindy Wurangian, mempertanyakan hilangnya anggaran hibah pemerintah pusat sebesar Rp 1 Miliar.

    Menurut Cindy, pembangunan gedung Paradise Product Promotion Center (P3C) tersebut yang dibiayai lewat dana APBN dan penggunaannya sampai saat ini tak ada kejelasan.

    "Anggaran 1 Miliar tersebut harusnya diperuntukan bagi pengembangan UMKM daerah, tapi hilang dan ternyata digeser untuk renovasi gedung P3Cdi Kairagi," tegas Wurangian saat diwawancarai oleh awak media.

    Atas hal tersebut, Komisi II kemudian mengambil keputusan untuk menskors rapat pembahasan sambil menunggu perubahan laporan tersebut.

    "Alasan Dinas Koperasi gedung tersebut sudah rusak dan ternyata penggunaannya hanya dijadikan ruang kantor salah satu bidang dinas tersebut," kuncinya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi II Deprov Sulut Pertanyakan Dana Hibah 1 Miliar Yang Digeser Oleh Diskop Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top