• Berita Terbaru

    August 22, 2017

    Raka Kasim August 22, 2017

    LMI Minsel Terbentuk, Tonaas Wangko: "NKRI Harga Mati".


    MINSEL, Elnusanews- Dewan Pimpinan Daerah Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Selatan Masabakti 2017-2022, terbentuk. Pengukuhan ini sendiri dilakukan oleh Tonaas Wangko Pdt, Hanny Pantouw, STh di ruang Teguh Bersinar Amurang, Selasa (22/8/2017). 

    Tonaas Wangko Pdt. Hanny Pantouw, STh mengatakan, LMI adalah Ormas terbesar di Indonesia yang lahir karena tuntutan jaman. Bukan hanya itu, LMI tercipta karena sejalan bersama dengan Pemerintah dalam menegakkan dan mempertahankan NKRI. Untuk itu Kita (LMI) merasa terpanggil untuk berjuang membela bangsa Indonesia dari para Teroris, Intoleransi, radikalisme serta paham-paham yang ingin menghancurkan Negara Kita sebab NKRI adalah Harga Mati.. 

    Seraya mengajak untuk tetap bersatu dan tumbuh bersama serta terus bersinergi bersama Pemerintah. Dijelaskannya, bahwa Laskar Manguni Indonesia (LMI) dalam keberadaannya sudah terbentuk di 18 Provinsi, 78 Kab/ Kota bahkan sampai di Asia seperti Australia, Japan, 3 LMI di bagian Amerika Serikat dan 3 LMI di Negeri Belanda. 

    "Selaku Tonaas Wangko LMI, Saya mengucapkan Selamat bekerja buat pengurus LMI Kabupaten Minahasa Selatan. Muda-mudahan Laskar Manguni Indonesia, Akan menjadi berkat bagi kita Bangsa Indonesia terlebih Sulut" terangnya. 

    "Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sangat mendukung sekaligus mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pelantikan ini. Untuk itu kiranya LMI yang telah terbentuk, senantiasa dapat melahirkan ide/pemikiran yang cemerlang serta gagasan dan bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai ini" ucap Asisten I dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu. 

    Adapun Pengurus DPD LMI Kabupaten Minahasa Selatan yang dilantik ialah, Tommy Pantouw (Ketua), Maykel Senduk (Sekretaris) dan Tonaas Wulan LMI Susan Lidya Lumi. Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Asisten I Handrie Sondakh, Wakapolres Prevly Tampanguma SH, Tonaas Nusantara AP. Farry Malonda, Pengurus DPP serta DPD LMI Kab/Kota. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LMI Minsel Terbentuk, Tonaas Wangko: "NKRI Harga Mati". Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top