• Berita Terbaru

    August 20, 2017

    elnusanews/com August 20, 2017

    Pemerintah kec. Mapanget Bersama Giant Memeriahkan HUT RI Ke-72

    Manado,Elnusanews- Pemerintah Kecamatan Mapanget bekerja sama dengan Giat Ekstra Maramis Kairagi menggelar banyak kegiatan dalam rangkaian acara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia Sabtu (19/08/2017) di Giant Ekstra Maramis Kairagi Manado.

    Tak hanya satu hari, rangkaian acara kami selenggarakan tetapi sudah sepekan, ucap Reyn Heydemans SE,MSi selaku Camat Mapanget.

    "Rangkaian kegiatan ini sudah berlangsung dari pekan lalu, dan hari ini Sabtu kami tutup semua rangkaian kegiatan. Terima Kasih buat Giant Ekstra Maramis Kairagi yang sudah mendukung kegiatan ini"

    "Dengan adanya kegiatan ini biarlah kebersamaan antara Pemerintah, pihak swasta dan masyarakat boleh terjalin dengan baik, dan marilah kita menjaga Kota Manado ini dengan mengisi Kemerdekaan, dengan menghadirkan rasa aman, bersih dan hidup rukun"ucap Heydemans.

    Sementara itu Petrus Budi Santoso selaku GM Giant Ekstra Maramis mengatakan, lewat kegiatan ini Giant Ekstra bisa terus bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan yang lain, sehingga bisa menunjang program pemerintah Khususnya Kecamatan Mapanget.

    "Giant Ekstra terus bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat sekitar, sekaligus bisa berperan aktif sehingga menjadikan Kota Manado lebih meriah lagi, Dalam waktu dekat ini, ada banyak kegiatan lagi yang akan kami laksanakan seperti, lomba melukis, fashion untuk anak-anak, semuanya untuk masyarakat Kota Manado"ungkap Petrus didampingi Endri Agustiyono selaku Manager Devision Grocery Giant Ekstra Maramis Kairagi Manado.

    Menurut Ketua Panitia Olivia Pangalila, kegiatan yang di laksanakan yakni lomba antar Kelurahan dan Lingkungan yakni, lomba memasak nasi goreng, lomba paduan suara, lomba volly ball, lomba administrasi kantor, lomba pro kamling, lomba sambutan Kepala Lingkungan, lomba bintang vokalia, lomba pembacaan Korpri, lomba pengucapan 10 program PKK, lomba memasak tinutuan, serta lomba pembuatan dabu-dabu.

    "Bagi yang menjuarai lomba-lomba ini, kami akan ikut sertakan dalam ivent Manado fiesta seperti, membuat dabu-dabu dan tinutuan"ungkap Olivia yang juga Lurah Paniki Bawah.

    Dalam kegiatan ini peserta lomba mendapatkan Trophy, uang tunai dan hadiah dari Giant Ekstra Maramis Kairagi serta puluhan voucher.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah kec. Mapanget Bersama Giant Memeriahkan HUT RI Ke-72 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top