• Berita Terbaru

    August 29, 2017

    elnusanews/com , August 29, 2017

    Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD

    SULUT,Elnusanews - Selasa, (29/8/2017) pagi tadi, bertempat di ruang rapat kantor Inspektorat daerah Pemprov Sulut. Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pimpin rapat kerja tertutup bersama sejumlah kepala SKPD untuk mengingatkan kembali terkait pengelolaan keuangan yang benar sesuai mekanisme yang ada.

    Usai rapat tersebut kepada awak media, Wagub Steven Kandouw mengatakan, rapat kerja bersama sejumlah kepala SKPD ini dalam rangka mengingatkan kembali soal pencegahan dan antisipasi terkait pengelolaan keuangan yang ada di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut.

    "Saya (Wagub-red) dan pak Gubernur Olly Dondokambey selalu mengingat ingatkan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di Pemprov Sulut, jangan sampai terjadi hal hal yang aneh dalam mengelola keuangan. Konteksnya, mencegah dan mengantisipasi kesalahan mengelola keuangan," ingat Wagub Kandouw. Sembari orang nomor dua Sulut itu mengimbau kembali soal semangat, Ikhtiar, good goverment, clean governance itu yang selalu yang selalu diharapkan oleh pak Gubernur Olly Dondokambey dalam mengoptimalkan program ODSK menuju Sulut Hebat.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antisipasi Kesalahan Pengelolaan Keuangan, Wagub Panggil Kepala SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top