• Berita Terbaru

    August 24, 2017

    elnusanews/com August 24, 2017

    Hadiri Seminar Bela Negara, Kalalo: Pencegahan Korupsi Penting Bagi Generasi Muda

    SULUT,Elnusanews - Pembelajaran Bahaya Korupsi Bagi Generasi sangat penting, guna menghasilkan penerus bangsa yang anti dengan Korupsi. 
    Hal ini dikatakan oleh Ketua Ikatan Alumi Lemhanas Sulut DR Flora Kalalo SH. MH kepada sejumlah wartawan usai menghadiri seminar bela negara di fokuskan bagi pelajar dan mahasiswa agar paham betul dan sedini mungkin melakukan pencegahan korupsi.
    Kata Kalalo, Seminar Bela Negara tersebut juga merupakan salah satu program kerja alumi Lemhanas Provinsi Sulut dan juga bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 72.
    Menurut Kalalo, Ikatan Alumi Lemhanas Sulut dalam semangat cinta tanah air juga ingin menjadi bagian dari agen-agen perubahan termasuk diri sendiri untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji dalam hal yang sudah disemangati atau sepakati bersama dalam Pancasila.
    Sementara itu Irjen Kemenristek Dikti Prof. Dr. Jamal Wiwoho yang ditemui secara terpisah mangatakan sangat mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam hal Bela Negara.
    Menurutnya melihat Negara sekarang ini berada didalam sebuah situasi dimana ada perkembangan begitu cepat dari sisi geopolitik ekonomi, budaya sebagai akibat cepatnya Perubahan dunia karena erah globalisasi.
    Dirinya berharap dengan adanya seminar ini bisa mengajak generasi muda untuk bersikap, bertindak, bertingkah untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan tantangan dunia Khususnya Indonesia kedepan.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Seminar Bela Negara, Kalalo: Pencegahan Korupsi Penting Bagi Generasi Muda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top