• Berita Terbaru

    August 23, 2017

    elnusanews/com , August 23, 2017

    Pemprov Siapkan Hewan kurban pada Idul Adha 1 September

    Karo Kesra Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Biro Kesejahteraan Setdaprov Sulut pada perayaan Idul Adha tahun 2017, akan menyiapkan hewan qurban untuk masyarakat yang kurang mampu atau kaum duafa.

    Hal itu dikatakan oleh Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos kepada awak media,  Rabu (23/8/2017) siang tadi di Kantor Gubernur Sulut.

    "Ya benar, pemerintah OD-SK akan menyerahkan hewan kurban pada pada hari raya Idul Adha pada 1 September mendatang," kata dr Kartika Devi.

    Lanjut dr Devi mengatakan, hewan kurban berupa sapi 10 ekor tersebut akan diserahkan langsung oleh Gubernur Olly Dobdokambey.

    "Pokoknya, Biro Kesra telah menyiapkan hewan kurban untuk dibagikan kepada kaum duafa atau warga tidak mampu. Penyerahan hewan kurban tersebut belum ditentukan tempatnya dimana masih menunggu arahan pimpinan yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw," tukas Karo Kesra yang akrab dengan awak media ini.

    Diketahui, sebanyak 10 ekor sapi hewan kurban telah disiapkan oleh pemerintah provinsi melalui Biro Kesra dan 1 ekor lagi dari Presiden RI Jokowi.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Siapkan Hewan kurban pada Idul Adha 1 September Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top