• Berita Terbaru

    May 03, 2019

    Elnusanews May 03, 2019

    Hadiri Acara Penamatan SMA 4 Manado, Angouw Sampaikan Untuk Selalu Menjadi Orang Hebat



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Andrei Angouw menghadiri acara Penamatan Siswa/i SMA N 4 Manado angkatan ke 39 yang bertempat di SMA 4 Manado, Jumat (03/05/19).

    Kunjungan Andrei Angouw Tersebut di sambut sangat baik oleh Dr., Dra. Lilie Noula, M.Pd. yakni sebagai Kepala Sekolah SMAN 4.

    Pada kesempatan tersebut, Angouw mengucapkan banyak selamat kepada siswa/i atas penamatan pada angkatan ini.

    Angouw juga berpesan untuk para siswa/i untuk selalu menjadi orang hebat.

    "Adik-adik sekalian Harus menjadi orang yang hebat, orang-orang yang berhasil di bidangnya, dan jadilah orang yang pekerja keras, karena adik-adik sekalian ini yang akan memimpin kita kedepan," ungkapnya.

    Lanjut politisi PDI P ini berharap menjadi yang terbaik dibidang masing masing, 

    "Jadilah ahlinya, hiduplah dengan jujur janganlah menipu," ucapnya

    Pada kesempatan tersebut juga Angouw, berterima kasihkarena telah ikut mensukseskan pesta demokrasi yang baru saja dihelat.

    "Saya sebagai pimpinan Lembaga Politik di Provinsi Sulawesi Utara ini menyampaikan banyak trimakasih kepada ibu bapak sekalian atas pelaksanaan Event Politik, Pemilu dan Pilpres yang telah berlangsung dengan baik." tukasnya.

    "Saya mengajak kita semua untuk mendukung hasil dari Pemilu dan Pilpres yang di tetapkan oleh KPU yang rencananya pada tanggal 22 mei siapapun yang di tetapkan, itulah yg secara Konstitusi terpilih sebagai pemimpin kita dan akan terpilih sebagai wakil-wakil kita 5 tahun kedepan," tambahnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Acara Penamatan SMA 4 Manado, Angouw Sampaikan Untuk Selalu Menjadi Orang Hebat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top