• Berita Terbaru

    May 01, 2019

    elnusanews/com May 01, 2019

    Satlantas Polres Gandeng Gacho Community Sosialisasikan Operasi Keselamatan 2019

    MINUT, Elnusanews-- Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Minahasa Utara (Minut) mengandeng salah satu komunitas mobil terbesar di Minut yaitu Gacho Community dan mensosialisasikan terkait Oprasi Keselamatan 2019. Kegiatan yang didikuti puluhan anggota komunitas Gacho tersebut berlangsung di pantai Paal, desa Marinsow,  Kecamatan Liktim.

    Kasat Lantas Polres Minut AKP Renthauli Pardede SH SIK dalam arahannya menuturkan jika kegiatan ini guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas dan juga untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcar Lantas.

    "Saya berharap dengan adanya kegiatan ini  semua anggota Gacho community ini bisa menjadi yang terbaik dan mematuhi semua aturan berlalulintas yang berlaku. Saya juga mengajak rekan-rekan semua untuk mengikuti dan menjalankan operasi keselamatan 2019 ini yaitu dengan cara mematuhi semua aturan berlalulintas," ungkap Kasat Lantas berparas cantik itu.

    Sementara itu Ketua Gacho community yang juga Kanit Dikyasa Satlantas Polres Minut Aiptu Deby Sineri menuturkan dan memastikan jika semua anggota Gacho community siap mengikuti arahan Kasat Lantas dalam mematuhi semua aturan dalam belalulintas.

    "Kegiatan ini juga kami rangkaikan dengan Family Getering seluruh anggota keluarga Gacho Commumity.
    Kami dari Gacho Community mendukung penuh program Polres Minahasa utara dan Satlantas Polres dalam mematuhi aturan berlalulintas yang berlaku, " tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Polres Gandeng Gacho Community Sosialisasikan Operasi Keselamatan 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top