• Berita Terbaru

    June 04, 2020

    elnusanews/com June 04, 2020

    Sebagai Garis Depan Pemerintah, Bupati ROR Minta Camat, Lurah Tunjukan Dedikasi, Komitmen Serta Loyalitas

    MINAHASA, Elnusanews - Sebanyak 43 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, resmi di lantik Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR), Selasa 2 Juni 2020 kemarin.

    Bertempat di aula monumen Benteng Moraya Tondano, Bupati mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menunjukan dedikasi, komitmen dalam bekerja dan loyalitas.

    "Laksanakan kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab," pesan Bupati.

    Dikesempatan itu, ROR juga meminta kepada Camat dan Lurah yang merupakan garis depan pemerintahan, harus menunjukan prestasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

    "Karena, jika masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh para Camat dan Lurah, tentu akan menjadi suatu kebanggaan bagi pimpinan, dalam hal ini bupati dan wakil bupati," kata ROR.

    Menurutnya, keberhasilan dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi evaluasi bagi pimpinan.

    “Jangan kecewakan pimpinan. Tunjukan prestasi kepada masyarakat," pintanya, seraya menambahkan bahwa kinerja dari pada Camat dan Lurah, akan dievaluasi secara reguler.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sebagai Garis Depan Pemerintah, Bupati ROR Minta Camat, Lurah Tunjukan Dedikasi, Komitmen Serta Loyalitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top