• Berita Terbaru

    June 01, 2020

    elnusanews/com , June 01, 2020

    Terima Bahan Pokok, GMIM Solafide Tinoor Ucapkan Terimakasih kepada Pemprov Sulut

    Bantuan Bahan Pangan dari Pemprov Sulut Di Terima oleh Ketua Jemaat Gmim Solafide Tinoor Pdt Julfry Sengka-Kandowangko,M.Th.

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus menyalurkan paket bantuan bahan pokok untuk warganya yang terdampak covid-19.
    Kali ini bantuan bahan pokok paket sembako sasar di wilayah Jemaat GMIM Solafide Tinoor Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Senin (1/6/2020).
    Bantuan paket sembako tersebut diterima oleh para pengurus gereja setempat dan akan didistribusikan kepada jemaat kolom 1 hingga kolom 37 se Tinoor Raya.
    Sebanyak 599 paket Sembako telah disiapkan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sesuai pendataan yang ada.
    Ketua Jemaat Gmim Solafide Tinoor Pdt Julfry Sengka-Kandowangko,M.Th dan Sekertaris Jemaat Pnt Aldrin Nangka,S.IP menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulut.
    "Kami atas nama jemaat GMIM Solafide Tinoor mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang sudah membantu dan menyalurkan bantuan bahan pangan sebanyak 599 paket sembako untuk jemaat GMIM solafide Tinoor yang terdampak covid 19 dari dikolom 1 - 37," ungkap Ketua jemaat GMIM Solafide Tinoor.
    Sementara itu, Ketua Tim Diakonia GMIM Solafide, Pnt Tenny Rindengan sangat bersyukur dengan bantuan dari pemerintah provinsi Sulut ini.
    "Karena sudah membantu jemaat dan menyentuh jemaat yang ada. Sekali lagi atas nama jemaat mengucapkan banyak terimakasih, dan mengapresiasi kinerja pak Gubernur Olly dan Wagub Steven (ODSK) yang benar-benar peduli terhadap warga GMIM yang terdampak covid 19 ini," imbuhnya.
    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua P/KB GMIM Solafide Tinoor, Pnt Marco Nangka  mengapresiasi kinerja pemerintah provinsi Sulut.
    "Ini merupakan satu kata, satu perbuatan yang nyata ditengah pandemi covid-19 saat ini. Untuk itu pemerintah provinsi hadir untuk mensejahterakan masyarakatnya demi terwujudkan Sulut Sehat, Sulut Semakin Hebat," tandasnya. Sembari menyebutkan semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu agar aktivitas pelayanan di gereja bisa berjalan normal kembali.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Terima Bahan Pokok, GMIM Solafide Tinoor Ucapkan Terimakasih kepada Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top