• Berita Terbaru

    June 15, 2020

    elnusanews/com June 15, 2020

    Minahasa Jadi wilayah transmisi lokal, warga diminta lebih patuh lakukan protap kesehatan Covid-19

    MINAHASA, Elnusanews - Menyikapi terus bertambahnya jumlah warga terkonfirmasi Positif Covid di Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa dan Wakil Bupati melalui Kabag Prokopim Maya Kainde memohon warganya agar lebih patuh menjalankan protap kesehatan Covid-19. 

    "Minahasa saat ini juga menjadi salah satu wilayah transmisi lokal Covid-19, kami berharap warga lebih patuh untuk menjalankan protap kesehatan Covid 19," tukas Kainde. 

    Kainde juga meminta agar semua Pemerintah Desa-Kelurahan untuk memperketat setiap orang yang akan masuk ke wilayahnya. 

    "Sudah termasuk mereka yang melakukan penjagaan di 9 pos penjagaan yang tersebar di sejumlah pintu masuk wilayah Minahasa agar lebih tegas lagi," ujarnya. 

    Lanjut dia, untuk Pemerintah Desa-Kelurahan agar bisa mencegah terjadinya kegiatan yang melibatkan banyak orang, kecuali acara duka yang juga harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. 

    "Kepada semua warga yang akan beraktivitas di luar rumah untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari berada di kerumunan," kuncinya. (Jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minahasa Jadi wilayah transmisi lokal, warga diminta lebih patuh lakukan protap kesehatan Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top