• Berita Terbaru

    October 13, 2020

    elnusanews/com , October 13, 2020

    Dukungan Terus Mengalir, Lagi CS-WL Lantik Tim Relawan dan Milenial WL

    SULUT,Elnusanews - Selasa (13/10/2020) malam,  Tim relawan calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (WL) Tomohon Selatan, Millenial WL Tomohon Selatan, Paslaten dan Milenial WL Tomohon Utara resmi dilantik.

    Pelantikan tersebut dipimpin oleh Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) di 'Terung Kawasaran', Kolongan, Tomohon.

    Wenny Lumentut calon wakil walikota dalam arahannya  menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan.

    "Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan ke saya sebagai calon Wakil Wali Kota Tomohon. Mendukung saya bukan menunjukan perbedaan. Mendukung saya sama dengan mendukung kami berdua, pak Caroll Senduk sebagai Wali Kota Tomohon dan Saya Wenny Lumentut sebagai Wakil Wali Kota Tomohon untuk Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera menuju Tomohon Hebat," kata WL.

    Sementara itu, Caroll Senduk sebagai calon walikota mengapresiasi para relawan yang memberikan dukungan ke Wenny Lumentut.

    "Saya terharu dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan para relawan ke pak Wenny Lumentut. Mendukung pak Wenny Lumentut sama artinya memberikan dukungan ke kami berdua sebagai pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon. Saya pribadi mohon doa restu dan dukungan bersama pak Wenny Lumentut untuk memimpin kota Tomohon untuk mewujudkan masyarakat Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera menuju Tomohon Hebat," ujar Caroll.

    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukungan Terus Mengalir, Lagi CS-WL Lantik Tim Relawan dan Milenial WL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top