• Berita Terbaru

    October 01, 2020

    elnusanews/com , October 01, 2020

    Fatoni Nyatakan Siap Tingkatkan Sinergi dengan Media untuk Membangun Daerah

    Pjs Gubernur Sulut Dr. Agus Fatoni

    SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni menyatakan sikap, siap tingkatkan sinergi dengan media untuk membangun daerah. Hal itu disampaikan saat tatap muka dengan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) saat menikmati sunset di rooftop rumah dinas Gubernur Sulut di Kawasan Bumi Beringin Manado, Rabu (30/9/2020).


    Tatap muka dengan awak media tersebut membahas pentingnya media televisi, cetak maupun online terus menjalin kerjasama dan sinergitas untuk membangun daerah.


    Pjs Gubernur mengatakan, apapun bentuk sinergi yang diinginkan, Pemprov Sulut siap bekerjasama.


    Ia mengatakan, kerjasama dengan media sangat dibutuhkan agar semua potensi yang dimiliki Sulut mampu dioptimalkan.


    "Untuk itu saya mengharapkan kepada awak media yang ada di daerah ini untuk menyamakan presepsi dengan pemerintah dalam upaya membangun daerah.


    "Karena media sebagai fungsi kontrol untuk mengingatkan kepada pemerintah. Itulah yang diperlukan kita untuk bersinergi. Jadi saya berharap kepada media untuk tetap bersinergi dan bekerja sama di era baru ini," harapnya.


    Kedepan kata Fatoni, dirinya berharap kepada awak media, jika ada sesuatu yang perlu diperbaiki di kami silahkan diingatkan.


    " Silahkan kita komunikasi. Ada harapan-harapan silahkan juga disampaikan. Apalagi ada suatu kewajiban dari kami tentu kami akan tunaikan. Apalagi ada yang bisa kami lakukan tentu akan kami lakukan. Yang terpenting itu di hati kita itu tulus," pungkas Pjs Gubernur Sulut itu.


    (ROKER)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fatoni Nyatakan Siap Tingkatkan Sinergi dengan Media untuk Membangun Daerah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top