• Berita Terbaru

    October 16, 2020

    elnusanews/com , October 16, 2020

    Olly Janji bangun fasilitas pendukung untuk pariwisata baru di Tanawangko

    SULUT,Elnusanewa - Tanawangko, Kabupaten Minahssa yang berada di pesisir pantai, menyimpan potensi besar untuk dikembangkan sebagai salah satu spot wisata pantai yang eksotik. Bahkan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, telah merencanakan untuk membangun fasilitas pendukung untuk pariwisata baru di Tanawangko.

    "Untuk menunjang daerah pariwisata baru ini, jalan masuk sampai Mangga Tasik dan Bajo akan diperlebar," ungkap Olly ketika melantik Relawan Goropa Merah untuk Olly-Steven di Tanawangko, Jumat (16/10).

    Dengan membangun potensi pariwisata tersebut, katanya, akan memberi kontribusi bagi pendapatan masyarakat di pesisir sehingga berkorelasi terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya di Tanawangko.

    Calon Petahana di Pilkada Sulut bersama Steven Kandouw ini mengakui,  sudah banyak program selang lima tahun dalam kepemimpinan Olly-Steven. Namun Olly mengatakan, waktu tersebut terlalu singkat  untuk melaksanakan program lainnya.

    "Banyak program sudah kita laksanakan. Namun 5 tahun sangat singkat untuk mengajukan program lebih sejahtera dan hebat bagi Sulut," kata Olly didampingi Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua.

    Olly mengakui, dalam kurun waktu lima tahun, pemerataan pembangunan belum merata bagi masyarakat. Untuk itu dia meminta dukungan agar ODSK bisa melanjutkan kepemimpinan guna menuntaskan berbagai program pembangunan.

     "Kalau saudara mendukung Olly-Steven, Sulut akan lebih maju dan hebat ke depan," katanya meminta dukungan suara dan doa."Mari menangkan Pilkada 9 Desember nanti untuk sejahterakan masyarakat."

    Dalam kesempatan itu, Olly juga mengatakan, meski saat ini sedang pandemi Covid-19, namun geliat ekonomi Sulut lewat ekspor perikanan dan komoditi pertanian malah terbuka. Sehingga hal ini patut disyukuri.

    "Kita bersyukur karena saat covid, kita bisa ekspor langsung ke Jepang. Ini kemurahan Tuhan bagi kita," kata Olly menambahkan bahwa kalau hanya kekuatan manusia, hal ini tidak akan terjadi.

    "Berkat tuntunan Tuhan semuanya akan berhasil," kata Olly mengingatkan pentingnya doa dan bekerja.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Janji bangun fasilitas pendukung untuk pariwisata baru di Tanawangko Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top