• Berita Terbaru

    October 17, 2020

    elnusanews/com October 17, 2020

    Peringati HUT Ke-69 Ketum Prabowo, DPD Gerindra Sulut Gelar Pandakian Di Gunung Klabat


    MANADO,Elnusanews -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Letjen (Purn) Prabowo Subianto Ke-69 Tahun, yang jatuh pada 17 Oktober 2020, DPD Gerindra Sulut dibawah komando Ketua Melki Suawah SP, melakukan kegiatan pendakian Gunung Klabat yang terletak di Minahasa Utara (MINUT) dan Ke Danau Linouw Tomohon untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

    Dikatakan Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah SP, kegiatan pendakian gunung klabat dan danau linouw dilakukan tanggal 15-16 Oktober tersebut diikuti oleh utusan-utusan DPC. 

    "Turut hadir dalam pendakian ini Sekretaris DPD Drs Ferdinand Mewengkang MM, beberapa utusan ketua DPC dan pengurus DPC se Sulut serta yang di danau Linouw dibawah komando Bendahara DPD Annie Langi," kata Suawah.

    Suawah pula menambahkan, kegiatan pendakian khusus dilakukan guna memperingati hut ketua umum Gerindra Prabowo Subianto. 

    Selain itu Suawah mengaku bangga akan tim pendaki yang penuh semangat menaiki gunung sampai ke puncak. 

    "Sekitar 25 orang yang ikut, semuanya sampai ke puncak tertinggi. Saya bangga dengan semangat, kerja sama tim dan perjuangan teman-teman pengurus menaklukkan gunung klabat. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah menyukseskan acara ini, tim Pendamping dari KPA Tunas Hijau dan Polres Minut," tambahnya.

    Terpisah, Rolando Lombok selaku Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulut mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim pendakian gunung klabat. 

    "Ini pertama kalinya saya ke Gunung Klabat, saya bangga bisa mengucapkan selamat HUT kepada Ketum Prabowo Subianto dari puncak tertinggi di sulut" tukasnya.

    Lombok berharap semoga di hari ulang tahun ini Prabowo Subianto diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas negara sebagai Menteri Pertahanan dan di tahun 2024 Prabowo menjadi Presiden.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Ke-69 Ketum Prabowo, DPD Gerindra Sulut Gelar Pandakian Di Gunung Klabat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top