• Berita Terbaru

    October 19, 2020

    elnusanews/com October 19, 2020

    Tim Relawan SGR-NAP Bantu Korban Longsor Di Desa Tanggari

    MINUT, Elnusanews-- Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) peduli terhadap warga korban Longsor yang berlokasi di Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi, pada Jumat.

    SGR yang di kenal Darmawan ini, ketika mengetahui kejadian bencana longsor langsung bergerak melalui Tim Relawan dan langsung memberikan bantuan berupa sembako (Beras, supermie 2 Kartun, Gula, Minyak Kelapa dan Masker) terhadap warga yang mengalami musibah Longsor.

    “Saya pribadi turut Prihatin atas musibah yang menimpa keluarga korban Longsor, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Dibalik kejadian ini kita ambil hikmahnya.” Tutur SGR.

    Korban musibah Longsor Bpk Gerung Kaunang pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu SGR dan Tim Relawan SGR-NAP yang sudah begitu peduli dengan memberikan bantuan sembako dan masker untuk meringankan beban kami. Dan kami berharap Ibu SGR bisa membantu dalam pembuatan tempat usaha Tampal Ban. Ucap Gerung

    “Terima kasih Ibu SGR, semoga selalu diberkati Tuhan dan apa yang di Cita-Citakan menjadi Bupati Minahasa Utara tercapai.” ucapnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Relawan SGR-NAP Bantu Korban Longsor Di Desa Tanggari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top