• Berita Terbaru

    October 16, 2020

    elnusanews/com October 16, 2020

    Tingkatkan Kemitraan, Kodim 1310/Bitung Main Futsal Bareng Wartawan

    BITUNG, Elnusanews - Tim futsal wartawan biro Bitung harus mengakui ketangguhan tim futsal Kodim 1310/Bitung, tim dibawah pimpinan Dandim Bitung itu mampu memenangkan dengan skor 6-4, dalam rangkaian Coffe Morning dan Olahraga bersama di Lapangan Kodim 1310/Bitung, Jumat (16/10/2020).

    Sejak pluit dibunyikan pertanda pertandingan dimulai tim Kodim 1310/Bitung terus melakukan serangan serta berselang baru beberapa menit kemudian gol pun terjadi, penjaga gawang Ivan Awondatu tidak mampu menahan laju bola yang di lepaskan anak buah Dandim.

    Tim Futsal Wartawan mencoba mengimbangi permainan namun pertahanan tim futsal dibawa pimpinan Dandim langsung sangat sulit ditembus Jamal Cs. Hingga turun minum babak pertama skor sudah 1:0 untuk tim futsal Kodim 1310/Bitung.

    Dalam babak kedua pertandingan semakin lebih menarik ditambah lagi penyerang ungulan Agus Bungkaes masuk dan menambah semangat para pemain tim futsal wartawan, adapun gol penghibur untuk tim wartawan Bitung hasil tendangan Paul Marino yang bekerjasama dengan Abdul Malik.

    Dalam kesempatan itu juga Dandim Kodim Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han memberikan apresiasi pertandingan persahabatan dan selain menjalin silaturahmi juga untuk berolahraga agar badan tetap sehat. 

    “Kita sangat menyambut baik terjalinya komunikasi silaturahmi antara rekan-rekan wartawan Bitug, tentunya ini harus tetap dipertahankan, bukan dilihat kalah menangnya tapi keakrabannya,"kata mantan Paspampres ini. Seraya menambahkan kita akan jawdwalkan kembali pertandingan tenis meja, catur dan futsal lagi. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Kemitraan, Kodim 1310/Bitung Main Futsal Bareng Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top