• Berita Terbaru

    October 09, 2020

    elnusanews/com October 09, 2020

    VAP Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Djoemali-Runtuwene Dikelurahan Batu kota 1

    MINUT, Elnyeanews-- DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diusung partai NasDem, datang melayat ke Rumah Duka Almh. Audrey Annatje Runtuwene (Kel. Djoemali-Runtuwene) Kakak dari Calon Wakil Gubernur Sulut DR Hendry Runtuwene STh MSi bertempat di Kelurahan Batu Kota 1 Kecamatan Malalayang Manado, pada Kamis (8/10/2020).

    Dalam ungkapan duka cita VAP mengatakan, ayat Alkitab dalam 2 Timotius 4:7 “Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman”.

    “Puji Tuhan, Almarhuma telah mengakhiri pertandingan yang baik, telah memelihara iman dan telah mencapai garis akhir, karena berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.” Tutur VAP.


    “Untuk keluarga yang di tinggalkan, Saya turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, dan serta keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan. Kiranya Tuhan Yesus adalah sumber penghiburan yang sejati bagi keluarga. Karena berbahagialah mereka yang berdukacita karena mereka akan di hibur”, ucapnya

    Dalam kesempatan yang diberikan, VAP sapaan akran warga ini terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Djoemali-Runtuwene Dikelurahan Batu kota 1 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top